Manfaat Yogurt Untuk Kecantikan Wanita

Yogurt merupakan susu fermentasi bakteri baik yang sangat bagus untuk memperlancar pencernaan manusia. Jadi jika kamu mengalami sembelit atau buang air besar, segeralah untuk membelinya. Namun jangan kaget jika rasanya agak asam, tetapi enak kok.

Bukan hanya untuk sistem pencernaan saja, yogurt juga berguna untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Baik itu digunakan untuk masker, maupun di konsumsi secara langsung. Nah, jadi tidak hanya melakukan olahraga untuk merawat kesehatan dan bentuk tubuh yang ideal. Namun perlu juga melakukan perawatan kulit salah satunya dengan Yogurt.

manfaat yogurt untuk kecantikan wajah

Biasanya harga dari minuman ini sekitar kurang lebih sepuluh ribu. Terkadang ada juga yang menjualnya lebih mahal, tergantung dari takaran isi dan merknya. Kandungan nutrisi yang paling menonjol manfaatnya yaitu vitamin D. Selain bagus untuk kesehatan tulang, vitamin ini juga baik untuk rambut dan kulit. Untuk mengetahui lebih jelas tentang manfaat yogurt untuk kulit, mari jangan lewatkan beberapa point di bawah ini.

  1. Mengatasi Kulit Kering

Orang yang kerjanya berada di ruangan ac, tentu tubuhnya selalu merasakan dingin. Tak heran jika badannya kering, jauh dari kata lembab. Hal ini jika terlalu sering malah menimbulkan efek yang tidak baik. Oleh karena itu imbangilah dengan rajin menggunakan yogurt sebagai bahan perawatan wajah. Selain itu juga sebaiknya minumlah susu fermentasi ini, minimal sekali dalam tiga hari.

  1. Mencegah Timbulnya Jerawat

Produk kosmetik yang paling laris di pasaran, adalah yang manfaat utamanya mengobati dan mencegah timbulnya jerawat. Namun sekarang kamu perlu mencari alternatif lain yang bahan dasarnya alami saja. Contohnya dengan mengkonsumsi, dan memijatkan yogurt pada area wajah. Dengan adanya kandungan lactic asid, berguna untuk membersihkan wajah secara aman.

  1. Mempercepat Regenerasi Sel

Untuk mengangkat sel kulit mati, biasanya orang menggunakan lulur. Namun ternyata yogurt memiliki manfaat yang sama seperti itu. Jadi tidak ada salahnya jika kamu mencoba hal yang baru dengan mencoba memanfaatkannya. Adapun cara pakainya adalah cukup oleskan secara perlahan pada wajah. Setelah itu tunggu saja, pasti ada bedanya.

  1. Mencegah Timbulnya Flek Hitam

Menginjak umur empat puluh tahun ke atas, kebanyakan orang wajahnya akan timbul flek hitamnya. Mungkin bagi sebagian orang akan cuek, namun tak sedikit manusia tentu menganggapnya ini sebagai sebuah masalah kulit yang harus di atasi. Oleh karena itu, rajinlah minum yogurt agar masalah kulit ini tidak muncul pada wajah kamu di masa yang akan datang.

  1. Cocok untuk Kulit Berjerawat

Untuk mengatasi masalah kulit berjerawat, pasti kamu telah melakukan berbagai cara. Namun tak kunjung dapat berhasil menghilangkannya. Jangan khawatir jika kamu belum mencoba menggunakan yogurt untuk mengobatinya. Sebab susu fermentasi ini sangat cocok dan nyaman untuk kulit berjerawat sehingga cepat sembuh.

  1. Membantu Menjaga Kesehatan Gigi

Gigi merupakan alat untuk mengunyah makanan. Maka dari itu manusia harus menjaga kesehatannya agar tidak berlubang. Selain itu juga usahakan gigi tersebut warnanya jangan kuning, tetapi putih bersih. Untuk menjaganya agar tetap kuat, putih, dan sehat, rajinlah mengkonsumsi minuman fermentasi ini ya. Beli saja di supermarket pasti ada, kalau tidak kamu buat saja sendiri di rumah.

Itulah 6 point penting tentang penjelasan manfaat yogurt untuk kecantikan wajah dan kulit. Optimislah ketika kamu menggunakan susu fermentasi ini. Sehinga hasilnya juga akan baik untuk kulit kamu. Jika kamu membeli minuman ini di toko, maupun supermarket jangan lupa lihat tanggal kadaluarsanya. Pastikan produk masih dalam keadaan segar dan baik. Selamat mencoba.

Memiliki Tubuh Seksi dan Kesehatan Reproduksi yang Baik

Wanita mana yang tidak menginginkan penampilan sehat, bugar plus organ reproduksi yang sehat. Tidak hanya bagi mereka yang belum menikah, para wanita yang sudah menikahpun pastinya menginginkan kedua hal tersebut, agar disayang suami lebih lagi.

Sebagai seorang wanita, sudah wajar tentunya untuk memiliki penampilan tubuh dan wajah yang menarik. Tapi tahukah Anda? Gak selalu loh kecantikan itu hanya soal muka cantik atau pakaian yang bagus dengan tubuh seksi.

Justru yang harusnya lebih diperhatikan adalah bagian tubuh tersembunyi yang sangat vital untuk diperhatikan. Karena, dengan organ reproduksi yang sehat kelak akan bisa melahirkan keturunan yang sehat pula. Dan itu sudah kodrat seorang manusia.

Nah, bagi Anda yang mau menjaga kesehatan reproduksi mulai dari sekaranglah karena kita tidak tahu hal-hal buruk kapan akan terjadi apabila lalai menjaganya.

Cara Menjaga Kesehatan Reproduksi Wanita

Jagalah kebersihan Miss V

Hal utama dan terutama untuk memelihara kesehatan organ reproduksi adalah dengan cara menjaga kebersihan Miss V sebagai organ terluar dari sistem reproduksi wanita.

Coba diingat, pernahkah ngalamin Miss V jadi gatal bahkan sampai timbul keputihan? Nah, bisa jadi itu bermula dari kurangnya menjaga kebersihan miss V,

Salah satunya adalah membersihkan dengan air bersih mengalir selepas buang air atau lebih sering mengganti pembalut ketika sedang datang bulan, karena apabila memakai terlalu lama dikhawatirkan akan terjadi perkembangan bakteri yang tak baik bagi miss V.

Maka itu jangan malas membersihkan ya!

menjaga kesehatan reproduksi wanita

Oh ya, belajar dari pengalaman saya di dalam hal ini ada baiknya jika sudah terlanjur keputihan atau mengalami masalah reproduksi lain mumpung masih ringan segeralah mencari obat atau setidaknya bahan herbal khusus kewanitaan yang sangat membantu.

Sebagai contoh, dalam hal keputihan saya pernah menggunakan produk Tisu Majakani bagi miss V kemudian untuk menjaga kebersihan organ reproduksi bagian dalam serta melancarkan haid, saya pernah menggunakan LadyFem sebagai produk herbal minum.

Kedua produk tersebut adalah rekomendasi dokter Boyke Dian Nugraha untuk para wanita yang berniat menjaga kesehatan organ reproduksi.

Kalau Anda membutuhkan produk premium yang sudah disebutkan tadi seperti Tisu TDM dan kapsul Ladyfem, saran saya belilah di agen resmi nya PT ABE, www.Forediku.net (saya beli oline disitu).

Tidak hanya kedua produk tersebut, agen online ini juga menjual Oris Breast Cream untuk mengencangkan payudara dan juga termasuk untuk suami saya membeli Foredi Gel, agar pria jadi tahan lama di ranjang, hehe..

Rajin Mengganti Daleman

Paling tidak sehari lakukan minimal dua kali mengganti celana dalam agar bisa terhindar dari kelembaban ektrim akibat keringat. Dan sebaiknya lebih sering jika Anda berkeringat banyak. Hal tersebut untuk menghindari tumbuhnya jamur dan bakteri.

Selain itu, pastikan untuk mencari celana dalam yang memiliki bahan katun dimana sangat baik dalam menyerap keringat.

Hindari Pemakaian Celana Ketat

Selain celana dalam, pemakaian celana sehari-haripun hendaknya diperhatikan agar tidak terlampau sering mengenakan calana yang ketat, seperti jeans. Memang sih, kenyataannya celana ini paling enak dan simpel untuk dipakai setiap hari, menurut saya.

Namu demikian, perlulah diingat agar menggunakan celana jeans saja sudah termasuk memakai bahan yang tebal dan cukup berat sehingga sirkulasi udara bisa agak terganggu. Apalagi ditambah dengan celana yang ketat, bahaya, bisa mengganggu syaraf di seputaran paha sampai tulang belakang.

Bahkan kalo dibiarkan terlalu sering menggunakan, bisa berpotensi terjadi infeksi di saluran reproduksi akibat lembab dan dapat berdampak fatal bagi kesuburan.

Perhatikan Mencukur Rambut di Area Genital

Memiliki bulu di area kewanitaan yang tidak terurus bisa saja membuat area sekitar menjadi gatal, kurang lebihnya sama dengan ketika Anda memiliki rambut di kepala yang kurang terurus. Hanya saja bedanya di perlakukan perawatan.

Khusus area genital, bulunya cukup dirapikan jangan terlalu panjang juga tidak terlalu tipis sehingga tetap menjaga kenyamanan Anda sehari-hari. Pastikan memakai peralatan cukur yang higienis ya.

Jaga Pola Makan dan Olahraga

tubuh seksi dan sehat

Seperti yang sudah saya tulis di beberapa postingan dalam blog ini bahwa menjaga pola makan dan melakukan kegiatan fisik secara teratur sangat baik bagi tubuh, termasuk menghindari timbulnya keputihan bau tak sedap.

Bisa jadi keputihan akibat adanya stress yang berlebihan, sehingga dengan melakukan pola hidup sehat maka manajemen strss menjadi lebih baik sehingga mencegha timbulnya keputihan penyebab gangguan reproduksi pada wanita.

Cari Dokter Terdekat

Tentu saja menjaga akan jauh lebih baik daripada mengobati, namun adakalanya malang tak dapat ditolak meskipun sudah berusaha mencegah dan menjaga sebaik mungkin bisa saja terjadi masalah dalam organ reproduksi, sehingga akan lebih baik jika segera menemui dokter yang ahli di bidangnya.

Semakin dini ditangani maka akan semakin baik pula hasilnya. Toh dengan menemui dokter ahli reproduksi meskipun sedang tidak sakit hanya sekedar memeriksakan diri pun sangat baik adanya. Karena siapa lagi yang bisa memberikan perhatian lebih kepada tubuh selain diri kita sendiri. Betul gak?

Kalo Pengen Punya Paha dan Bokong Seksi Lakukan Ini

Apakah kamu saat ini ada masuk klub kebugaran? Atau mungkin dulu pernah melakukannya? Kalo iya bisa jadi kami sedang memiliki tujuan atau target tertentu yang ingin dicapai terkait bentuk tubuh maupun kesehatan.

Tentu saja, karena berdasarkan survei yang umum dilakukan mereka yang pergi ke pusat kebugaran pasti memiliki setidaknya salah satu dari dua alasan yang sudah disebutkan diatas. Kemudian dari salah satu latihan pembentukan tubuh yang banyak dilakukan oleh penggiat pusat kebugaran adalah membentuk tubuh bagian bawah dan juga di bagian atas.

Untuk bagian atas meliputi contohnya lengan, dada dan bahu. Sedangkan pada tubuh bagian bawah akan meliputi, paha, pantat atau bokong dan perut.

Seorang instruktur sekaligus personal trainer yang saya kenal ada mengatakan bahwa selain untuk mengencangkan otot bagian bawah dan memperkuatnya, melakukan latihan rutin gerakan olahraga yang tepat bisa bantu mencegah timbulnya kram pada kaki yang sering membuat sakit bagian di kaki bawah.

Namun tentu saja kram kaki tersebut bisa terjadi pada orang yang sehat, apalagi selama atau setelah melakukan olahraga keras dengan kebutuhan pergerakan otot yang dinamis. Faktor lain yang berpengaruh adalah adanya aktifitas padat pada seseorang terutama wanita yang menyebabkan lelah di bagian kaki, terlebih bagi mereka yang sering menggunakan sepatu hak tinggi pasti bakal lebih terdampak.

Karena itu selain didera rasa capek juga rentan terjadi kram otot, utamanya bisa dialami di bagian pantat, paha dan kaki khususnya. Ada juga kasus kram pada otot kaki yang dialami oleh mereka yang sedang tidur, dan kram yang cukup menyakitkan ini kerap terjadi di otot kaki dan betis sehingga membuat kaki serta jari kaki menekuk secara refleks.

Cukup banyak tips dan cara yang bisa dilakukan untuk pencegahan kram pada kaki, seperti diantaranya melakukan pemanasan setiap hendak melakukan olahraga atau mau beraktifitas yang melibatkan otot.

olahraga bokong dan paha

Nah, di bawah ini ada beberapa gerakan untuk melatih otot pada kaki, pantat dan paha serta bagaimana secara alami mencegah terjadinya kram kaki. Karena dengan otot yang terlatih baik, bisa mengurangi resiko terkena kram yang menyakitkan itu.

  1. Squat

Lakukanlah posisi agak jongkok ke depan, buka kedua kaki secara lebar dan kedua tangan mu menyatu ke bagian dagu. Lalu tahan selama beberapa detik. Ulangi sampai kamu merasa capek.

  1. Lunges

Masih mengambil posisi yang sama dengan squat diatas, namun bedanya satu kaki ditarik ke belakang. Misalkan yang kanan duluan tarik ke belakang, lalu tahan beberapa detik dan gantian dengan kaki kiri. Lakukanlah beberapa kali sampai otot paha dan pantat mu terasa pegal.

  1. Hip Press

Posisikan dirimu dengan tidur terlentang dan kedua kaki ditekuk seraya tangan terbuka. Secara perlahan angkatlah satu kaki mu lurus ke atas sampai pantat dan pinggul terangkat. Lakukan gerakan ini secara bergantian dengan kiri maupun kanan.

  1. Hip Abductor

Utuk melakukan gerakan ini lakukan dengan berdiri kemudian kedua kakimu dibuka sedikit menyamping. Kemudian lakukan gerakan mengayunkan salah satu kaki melebar ke samping dan lakukan secara bergantian. Ulangi sampai semua otot tubuhmu terasa berkontraksi dan cukup lelah untuk melanjutkan.

  1. Peregangan & Rileksasi

Untuk langkah selanjutnya adalah lakukan peregangan dan gerakan relaksasi, dengan gerakan bebas. Manfaat dari peregangan secara teratur bisa bantu mencegah kram otot pada kaki. Selain itu dengan melakukan peregangan maka bisa memanjangkan serat otot serta membantu untuk menjaga fungsi serat otot yang sehat.

Nah, itulah tadi beberapa gerakan latihan yang sederhana guna meningkatkan kemampuan otot paha dan pantatmu agar lebih kencang, sehat membentuk pantat indah sekaligus mencegah terjadinya kram dengan melakukan peregangan yang baik. Semoga bermanfaat untukmu ya!

Mau Tahu 10 Olahraga Pembentuk Lekuk Pantat yang Seksi?

Percaya atau gak, kalo salah satu bagian tubuh yang paling seksi dan sering luput dari perhatian untuk merawat atau membentuknya secara maksimal adalah pantat (ass). Jelas loh, karena dengan tampilan pantat yang lebih seksi berisi dirimu bisa terlihat tambah menarik.

Bayangkan ketika dirimu menggunakan celana jeans yang ketat dan betapa percaya dirinya kamu tatkala melihat kaca dengan penampilan tubuh bagian belakang yang begitu padat berisi. Mau atau mau banget?

Tentunya untuk memperoleh pantat yang molek dan aduhai diperlukan perjuangan loh ya, salah satu hal mendasar adalah jenis olahraga yang bakal kamu lakukan.

Duuhh, capek ya.. Begitulah kira-kira di benak pikiran mu saat ini, mungkin.. Namun kalo kamu mau berpikir ulang, melakukan gerakan melatih otot pantat yang besar ternyata juga melatih bagian tubuh lainnya loh, jadi sekalian gitu.

olahraga pembentuk pantat

Nah, mau tahu apa saja jenis latihan olahraga yang bisa kamu lakukan agar mendapat bentuk pantat idaman? Yuk kepin berikut ini (tanpa perlu ke gym):

  1. Butt Kick Back

Untuk melakukan latihan ini, mulailah dengan memposisikan diri ibarat bayi belajar merangkak. Udah? Lalu tendang kakimu ke arah atas. Kalau mau yang lebih menantang, bisa kenakan tali pada kedua kaki sehingga akan terikat beban ketika meregangkan kakimu yang berarti area otot paha belakang bakal terlatih baik jika rutin melakukan latihan ini.

  1. Bridge

Gerakan yang satu ini tugasmu adalah berbaring dan sejurus kemudian mengangkat bagian perut yang mana dengan sering berlatih gerakan mudah ini dapat bantu menyehatkan postur tubuh bagian belakang sekaligus memperkuat keseimbangan tubuh.

Sst.. untuk pantat pun tentuya bakal menjadi kencang ototnya plus otot perut yang ikut berkontraksi ketika berlatih ini akan membuat perutmu bertambah kuat dan ramping.

  1. Alternating Reverse Lunges

Ini adalah gerakan terbalik dari lunge! Itu loh gerakan latihan dimana kamu ketika posisi berlutut dengan kaki satu, kaki lainnya dijulurkan atau berlutut ke belakang. Nah untuk reverse lunges ini kakinya dijulurkan ke depan lalu ditahan ya.. Dijamin otot pantat mu bakal tambah kencang.

  1. Speed Skater

Ini adalah gerakan latihan yang sekaligus juga melatih organ jantung agar tetap sehat, termasuk kemampuan membakar lemaknya yang sangat efektif.

Jadi gini caranya, langkahkan dan geserkan kakimu sebanyak dua kali dan lakukan gerakan sebaliknya. Bisa pilih, mau ke kanan duluan atau kiri duluan sama saja. Pastikan lakukan dengan irama cepat ya agar ngos-ngosan dan otot pantat berkontraksi hebat.

  1. Band Side Step

Nah, yang ini cukup mudah loh ternyata kamu hanya tinggal menggunakan karet elastis yang mengekang kedua kaki. Selanjutnya geserlah kaki mau yang kiri atau kanan duluan, terserah kamu.

Jika kanan duluan, sejurus kemudian kembali ke tengah, dilanjutkan ganti dengan kaki kiri ke arah samping kiri dan ke tengah kembali, begitu seterusnya. Latihan ini sangat efektif ngencengin otot pantatmu.

  1. Leg Lift

Leg lift ini bisa kamu lakukan sambil berada di ranjang, yakni tinggal mengangkat satu kaki ke atas, lumayan yang tinggi ya. Lalu, kencangkan otot pada kami yang otomatis juga otot pantatmu akan berkontraksi. Untuk bagian kepala jangan lupa ditahan dengan tangan agar hasil maksimal. Cobain ya!

  1. Deep Squat

Kalo mungkin selama ini kamu ngelakuin Squat biasa hanya sebatas lutut, atau mungkin belum pernah, hehe…

Tapi wajib deh lakukan squat yang deep ini agar hasilnya lebih oke pake bgt. Yakni jongkoklah hingga full dibawah lutut. Pokoknya lakukan selama 15 kali dalam 3 set, dan rasakan hasilnya dalam waktu dekat. Dijamin!

  1. Single Leg Deadlift

Deadlift ini pada umumnya sering menggunakan 2 kaki untuk menginjak tanah. Nah supaya lebih greget, apalagi untuk melatih pantatmu agar naik dan kencang coba deh sekarang pakai satu kaki, lalu dilanjutkan deadlift yang biasa.

Gerakan ini memang sangar bin mantap untuk membentuk postur tubuh, termasuk pantat yang bertambah seksi dan montok.

  1. Curtsy Lunge

Kalo kamu kerap nonton film kolosal pasti bakal sering melihat posisi putri kerajaan yang memberi hormat ketika hendak pamit atau bahkan selesai menari.

Baiklah, cara seperti itu yang perlu kamu lakukan, plus lakukan dengan tekukan kaki yang lebih rendah dan penuh tenaga ya.

  1. The Glute Burnout

Gerakan terakhir ini kamu ambil posisi kayak orang merangak, lalu angkat kaki kanan, kemudian tariklah serta angkat tangan kiri k belakang sampai menyentuh kaki kanan. Lakukan sebaliknya sampai kami puas kecapekan, hehe..

Latihan ini sangat baik untuk melatih keseluruhan kerja otot pada tubuhmu, yah terutama di bagian otot pantat.

Melakukan semua gerakan latihan tersebut diatas secara rutin dan terajtur akan membuatmu memiliki pantat yang semok, sintal dan kencang dalam waktu gak lama lagi. Dan yang penting gak perlu datang ke gym kan ya. Oh ya lakukan sambil mendengarkan musik kesayanganmu, biar semangat gitu!

Bentuk Pantat Cerminan Kesehatan Tubuh, Sudah Tahu?

Bagi hampir semua orang, termasuk pria, pantat wanita adalah salah satu bagian tubuh yang paling menawan dan memikat. Bisa jadi karena bokong indah sering dijadikan simbol seksi, sintal sehingga wajar jika sering menjadi idaman banyak wanita.

Tapi tahukah kamu, ternyata dengan mengetahui bentuk atau tipe pantat yang dimiliki bisa sedikit menguak tentang tingkat kesehatan si pemiliki bokong tersebut.

Lebih detilnya begini kira-kira, bahwa melalui bentuk pantat maka sejauh mana tingkat kesehatan seseorang bisa diketahui lebih dulu secara visual. Namun semuanya tetap perlu pemeriksaan secara medis ya guna mendapatkan diagnosis yang tepat, apabila ada keluhan kesehatan.

bentuk pantat di cermin

Mengapa Harus Tahu?

Nah, kalau kamu mau tahu secara umum nih, besar kecil pantat bisa menjadi ukuran seberapa banyak lemak yang ada tersimpan dalam tubuhmu.

Terlebih dikuatkan dengan sebuah penelititan di tahun 2010 oleh International Journal of Obesity yang menelaah pola distribusi lemak tubuh dimana terfokus di lemak gluteofemoral, atau akrab disapa lemak yang ada di pantat.

Nah, di dalam penelitian itu ada juga disebutkan bahwasanya pendistribusian lemak dalam tubuh penting adanya guna memahami metabolisme tubuh sekaligus kesehatan kardiovaskuler seeorang.

Dimana proporsi lemak pada pantat maupun perut memiliki hubungan erat dengan seberapa parah tingkat obesitas, beserta resiko penyakit dan potensi usia yang berkaitan di dalamnya.

Jika yang dialami adalah massa lemak gluteofemoral yang lebih banyak di pantat ketimbang di perut berarti membantu untuk mencegah sekaligus menurunkan resiko penyakit metabolik dan kardiovaskuler.

Beberapa Tipe dan Bentuk Pantat

Oke baik, kamu mau tahu beberapa tipe jenis panat yang bisa membedakan seperti apa kondisi kesehatan secara umum saat ini? Yuk simak:

  1. Pantat kotak

Jika kamu termasuk memiliki bentuk pantat yang kotak, sebaiknya berhati-hatilah, karena bisa jadi ini adalah cerminan kesehatan yang kurang baik dalam tubuh.

Pasalnya dengan bentukan lemak yang ada di bagian bawah punggung kemudian turun pada pantat bisa diartikan kalau otot pantat yang kamu miliki sedikit dan cendeung lemah.

Hal tersebut bisa pula kalau lemak pada perut mu lebih banyak daripada lemak yang ada di pantat, so kamu memang membutuhkan olahraga sekarang juga!

  1. Pantat bulat

Kalau bentuk pantat yang membulat ini adalah indikasi metabolisme tubuh yang cukup sehat. Kalaupun nantinya kamu memiliki kelebihan lemak pada pantat maupun perut, bakal cukup mudah membakarnya dengan olahraga yang teratur.

Bentuk pantat seperti inilah yang sering dipunyai oleh wanita sehat dan juga sekaligus jadi dambaan pantat idaman untuk tubuh yang seksi.

  1. Pantat hati terbalik

Walaupun pada banyak wanita yang pengen punya bentuk pantat seperti ini, namun saya harap kamu gak ikut terpengaruh ya karena mereka yang bertipe pantat seperti ini pada umunya juga kurang begitu sehat.

Sebaiknya perbanyaklah olahraga untuk mengencangkan otot paha dan bokong guna mengindari kelebihan lemak yang ada di bagian bawah pantat.

  1. Pantat segitiga

Tipe pantat seperti ini layaknya sudah umum dialami oleh para wanita yang sudah usia lanjut atau menopause. Hal tersebut akibat adanya penurunan hormon estrogen yang menjadikan lemak di area pantat jadi menyusut.

Karena itu sangat disarankan meski sudah menopause atau usia lanjut agar tetap menjaga bentuk pantat yang sehat dengan cara olahraga meskipun yang ringan, disesuaikan dengan kondisi usia.

Oke, itulah tadi sekelumit informasi dari saya mengenai tipe dan jenis bentuk pantat wanita yang menjadi pertanda kondisi kesehatan.

Jadi bagi kamu yang memiliki pantat padat berisi berbahagialah apalagi perutnya gak buncit, karena tidak hanya penampilan yang oke namun juga pertanda kamu memiliki kondisi tubuh sehat prima. Kalo olahraga tetap lakukan ya!

Mengapa Bokong Indah Menjadi Banyak Incaran Wanita?

Jaman sekarang cukup berbeda ya dengan jaman dulu. Coba perhatikan kalau dahulu kala seorang wanita dianggap seksi jika dia memiliki tubuh gemuk berlemak. Kemudian ada saat dimana kriteria wanita cantik adalah mereka yang memiliki tubuh tipis kurus.

Namun demikian, melalui artikel ini saya tidak bermaksud sama sekali menyinggung kamu, baik yang bertubuh gemuk maupun sebaliknya karena seringkali ada satu sisi kita dilahirkan dari sananya sudah memiliki bakat gemuk atau kurus, terlepas dari usaha yang dilakukan untuk membuat berat badan jadi ideal.

celana untuk pantat indah

Oke, kembali ke topik ya.. Mengenai kriteria cewek seksi belakangan ini saya melihat ada satu kriteria yang sering dijadikan acuan, yakni memiliki bentuk bokong atau pantat yang indah.

Coba deh, ingat kembali beberapa waktu yang silam santer terdengar mengenai penampilan Pippa Middleton sebagai bridesmaid bagi pernikahan kakaknya, The Duchess of Cambridge, alias Kate Middleton.

Hal yang paling sering dibicarakan waktu itu adalah bentuk bokong dari mbak Pippa ini karena dinilai khalayak umum sebagai bentuk pantat yang ideal dan sangat seksi.

Bahkan dari gaun yang dikenakan mbak Pippa ini, dirancang oleh Alexander McQueen, sekarang cukup banyak yang mengacu kepada model seperti itu, yakni pas membalut tubuh termasuk bokong wanita.

Hal ini juga diperkuat pernyataan dari seorang ahli bedah plastik bernama dr Constantino Mendieta, bahwa tren oplas (oerasi olastik) saat ini telah bergeser dari implan payudara menjadi bokong yang dinilai aset paling berharga saat ini.

Sebagai info dr Mendieta ini merupakan salah satu dokter terkenal langganan selebritis terkenal disana dan dengan pernyataannya yang demikian bisa jadi benar adanya.

Terlebih dia mengatakan juga bahwasanya bila dulu pasien dia memiliki keinginan rata-rata untuk ber bokong penuh seperti Jennifer Lopez atau Beyonce, maka sekarang bokong mbak Pippa inilah yang jadi tren baru.

Sejak Royal Wedding berlangsung hingga kini Pippa Middleton menjadi ikon baru dalam praktiknya.

Dia juga masih menyatakan tidak hanya pantat seorang Pippa yang membuat banyak wanita iri dan pengen memiliki, namun hidungnya yang runcing juga membuat hidung ideal ala Ashlee Simpson dan Nicole Kidman mulai ditinggalkan.

Di tempat terpisah, seorang dokter ahli bernama dr Richard W. Fleming dari Los Angeles pun mengatakan bahwa cukup banyak elemen tubuh dari para gadis Middleton ini yang banyak dimaui oleh banyak wanita diluar sana agar memperoleh penampilan terbaik.

Pippa Middleton memang mempunyai bentuk lekukan tubuh yang aduhai sekaligus ramping. Beragam tipe wanita meminta bentuk perawatan body contouring dan liposuction agar mendapatkan hasil lekuk tubuh seperti Pippa.

bokong seksi incaran wanita

Wah wah.. Ternyata segitunya ya untuk bisa mendapatkan tubuh ideal, termasuk bokong yang begitu menggoda.

Tapi semua berpulang kepada kehendak masing-masing sih ya, bagaimana kamu dan saya bisa menyikapi apa yang sudah diperoleh dengan penuh syukur dan setidaknya berusaha untuk menjaga dan membentuk tubuh secara alami.

Yup, tentu saja membentuk tubuh termasuk pantat yang kecang secara alami dengan olahraga sangat dimungkinkan, yang penting dilakukan dengan penuh konsistensi dan keyakinan. Namun jangan lupa juga untuk merawat kecantikan wajah sebagai salah satu hal yang sebaiknya dilakukan sejak dini.

Selain itu dengan menempatkan tujuan kesehatan sebagai modal utama dalam melakukan setiap pola makan dan pola hidup yang sehat tentunya semua tantangan yang timbul ketika melakukan hal tersebut bisa diminimalisir dan kita bisa semangat dalam menjalaninya.

Yah, itulah tadi sepenggal cerita dan uneg-uneg saya, kalau kami setuju pastinya harus semangat dong ya memiliki bentuk tubuh yang ideal, bokong yang kencang dan padat serta kesehatan yang terjaga, ok!